Share |

Kamis, 25 Maret 2010

Advanced Uninstaller

Terkadang saat kita menguninstall software – software tertentu, tidak semua registry dan komponen software tersebut hilang dari registry komputer kita. hal ini akan menjadi sampah registry dan akan menjadi beban tersendiri bagi komputer kita. Alhasil…jika sampah registry ini sudah terlalu banyak..maka komputer kita menjadi lambat dan lemot abizzz.. :(

Untuk mengatasinya, maka kita bisa menggunakan software IObit Advanced Unintstaller yang bisa sobat PG download dan gunakan secara gratis. :genit:

IObit Advanced Unintstaller adalah software uninstaller yang bisa anda gunakan tanpa harus diinstall terlebih dahulu. Didesain secara khusus untuk membantu sobat – sobat semua dalam menguninstall dan meremove software secara tuntas dan bersih. :thumbup:

IObit Advanced Unintstaller menjamin software yang anda uninstall akan teruninstall dengan bersih, baik di program files, setting, maupun di registry. Ini akan membuat komputer anda tetap ada dalam kondisi optimal, tidak mudah hang, error atau crash. :wowcantik

Fitur utama dari IObit Advanced Unintstaller :
1. Menguninstall secara tuntas software yang anda inginkan dan membersihkan registry serta file – file yang mungkin masih ditinggalkan oleh software tersebut jika diuninstall menggunakan uninstaller biasa.
2. Forced Uninstall membantu anda menemukan sampah registry dan file yang ditinggalkan oleh software setelah diuninstall serta menguninstallnya secara tuntas dan bersih.
3. Batch Uninstall untuk menguninstall beberapa program bersamaan hanya dengan 1 klik saja.
4. Log Manager dan Restoration akan memberikan informasi tentang perubahan yang dilakukan oleh IObit Advanced Unintstaller, sehingga anda tahu apa yang diubah dan dibersihkan oleh software tersebut.

IObit Advanced Unintstaller bisa anda gunakan untuk komputer dengan sistem operasi Windows 2000, XP, Vista maupun windows 7.

Dengan IObit Advanced Unintstaller maka komputer anda akan bersih dari sampah software yang tidak berguna dan tentu saja komputer anda menjadi cepat, ringan, tidak mudah hang serta tidak mudah error.

0 komentar:

Posting Komentar

 

rezamahendra Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Reza Sponsored by Online Business Journal