Share |

Rabu, 24 Maret 2010

Folder Lock v6.3.51 - Serial

Folder Lock v6.3.51 adalah sebuah program file-security yang cepat sekali untuk digunakan proteksi dengan password, mengunci folder, menyembunyikan, dan enkiripsi beberapa file,beberapa folder, drive, gambar, dan dokumen dalam hitungan detik.

Memproteksinya dengan cara menyembunyikan file, undeletable/ tidak boleh hapus , inaccessible/ tidak boleh diakses dan kemanan tingkat tinggi. Hal ini dapat menyembunyikan file dari orang - orang yang kita anggap tidak penting, kawan-kawan, teman kerja, menjaga dari virus, trojan, worm dan spyware, menjaga dari akses sharing sebuah network. dan hacker.

Proteksi tidak hanya dapat dilakukan pada harddisk tetapi dapat juga dilakukan pada media penyimpanan lain seperti : USB Flash Drive, Memory Stick, CD RW, Disket.

Folder Lock menawarkan cara tercepat untuk mengenkripsi dan password melindungi file dan folder. Anda dapat memilih untuk mengenkripsi file-file penting dari teknisi atau mengunci file, gambar dan data pribadi dari pengguna biasa. Folder Lock datang dengan mengunci, enkripsi, merobek-robek, modus sembunyi-sembunyi, hack upaya pemantauan, portabilitas, plug & play, sejarah pembersihan, dan lebih dari 20 fitur privasi semua disesuaikan dengan kebutuhan khusus untuk orang yang ingin privasi dan keamanan.

Perubahan dalam Folder Lock 6.3.5 (12 Februari 2010):

* Maintenance update menampilkan Lockers integritas yang lebih baik, membuat mereka menghapus dan menyalin dilindungi. Selain itu, anda dapat memberikan kami umpan balik dalam bentuk ide dan saran. Ini adalah update yang direkomendasikan.

OS: Microsoft Windows 2000, XP, Vista dan Tujuh
Bahasa: Inggris

0 komentar:

Posting Komentar

 

rezamahendra Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Reza Sponsored by Online Business Journal