Share |

Jumat, 30 April 2010

Predator Melindungi PC Anda dengan USB Flash Drive

Kami menggunakan account yang memiliki password dalam Windows untuk mencegah akses tidak sah ke komputer kita, setiap kali Anda pergi sesi akan terkunci dan Anda harus memasukkan password untuk login ke session.How itu adalah bahwa Anda harus plug USB drive dan mengaktifkan sesi serta mengunci komputer.

Predator lock your computer with USB drive . Predator mengunci komputer Anda dengan USB drive.

Predator Features: Predator Fitur:

1. Predator Protects your Computer with USB Flash drive by assigning a key for USB Flash drive. Predator Melindungi Komputer Anda dengan Flash drive USB dengan menetapkan kunci untuk USB Flash drive.
2. When you are away after activating Predator in your Computer other user cannot access your computer ,computer screen goes dark,keyboard and mouse will be disabled. Ketika Anda pergi setelah mengaktifkan pengguna predator di Komputer Anda yang lain tidak dapat mengakses komputer Anda, layar komputer berjalan gelap, keyboard dan mouse akan dinonaktifkan.
3. If he tries to use Alt+Ctrl+delete task manager will be disabled and asks him to enter password you created after installing Predator.there are 3 tries to enter password and countdown will begin for 20 sec after 3 tries and 20 sec of countdown alarm will be triggered. Jika ia mencoba untuk menggunakan Alt + Ctrl + menghapus task manager akan dinonaktifkan dan meminta dia untuk memasukkan sandi yang dibuat setelah menginstal Predator.there 3 mencoba untuk memasukkan password dan akan mulai hitung mundur selama 20 detik setelah 3 mencoba dan 20 detik dari alarm mundur akan dipicu.

Predator locks and darkens the screen

4.Predator records all the security events in al log file start,stop and alarms.This log file will be helpful to know any others accessed your PC when you are away from your Computer. 4.Predator merekam semua peristiwa keamanan di mulai file log al, berhenti dan alarms.This file log akan membantu untuk mengetahui yang lainnya diakses PC Anda ketika Anda jauh dari komputer Anda.

5.Running of predator will be shown in Taskbar by flashing lock icon ,you can pause monitoring by right clicking on it. 5.Running predator akan ditampilkan di Taskbar oleh ikon berkedip kunci, Anda dapat menghentikan sementara monitoring dengan mengklik kanan di atasnya.

predator flashing in taskbar

6.It's a freeware . 6.It 's freeware.

Installing and Configuring Predator : Instalasi dan Konfigurasi Predator:

* Download and install Predator. Download dan instal Predator.
* Run the Predator. Jalankan Predator tersebut.
* A Window appears to create a password and create a key click ok to open Preferences Window. Sebuah Window muncul untuk membuat sandi dan menciptakan ok klik tombol untuk membuka Preferensi Window.

preferences_settings_in_Predator

* insert your USB drive ,and in preferences enter password and click create key in USB drive. memasukkan USB drive, dan dalam preferensi masukkan password dan klik menciptakan kunci pada drive USB.
* Now the Predator is active and running which you can observe in the taskbar Sekarang Predator aktif dan berjalan yang dapat anda amati di taskbar

Caution in using Predator : Perhatian dalam menggunakan Predator:

Note down the password you are defined with predator. Tuliskan password yang Anda didefinisikan dengan predator.

While pad lock in red in never use safely remove hardware to remove USB drive predator icon in red means Predator is writing on key in USB drive. Sementara pad kunci merah di aman menghapus pernah menggunakan hardware untuk menghapus ikon drive USB predator di merah berarti Predator adalah kunci dalam menulis pada drive USB.

Things to do if you Forgot Predator Password: Hal-hal yang harus dilakukan jika Anda Lupa Password Predator:

If you don't set Predator to Auto startup with windows you can start click RUN and enter CMD and type C”\Program Files\Predator\Predator.exe “ /D .And you have to install and run Predator again if you want to use it. Jika Anda tidak menetapkan Predator untuk startup otomatis dengan jendela Anda bisa mulai klik RUN dan masukkan CMD dan ketik C "\ Program Files \ Predator \ Predator.exe" / D Dan Anda harus menginstal dan menjalankan Predator lagi jika Anda mau. menggunakannya.


DOUWLOUD

0 komentar:

Posting Komentar

 

rezamahendra Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Reza Sponsored by Online Business Journal