Share |

Sabtu, 17 April 2010

Skype for Windows

Skype adalah sebuah alat komunikasi yang kompleks yang memiliki tujuan yang lebih baik dari sebelumnya. Just double click your contact in the list and talk to them. Hanya dua kali klik kontak Anda dalam daftar dan berbicara dengan mereka. Personalization is available via avatars and ringtones. Personalisasi tersedia melalui avatar dan nada dering. Simple and compact, Skype delivers a very good quality of service. Sederhana dan kompak, Skype memberikan kualitas yang sangat baik pelayanan.

In case you want to extend your horizons, you can sign in to SkypeIn an SkypeOut and buy a phone number which grants incoming regular telephony calls and you can also buy credit for land line calls via Skype. Jika anda ingin memperpanjang wawasan Anda, Anda dapat masuk ke sebuah SkypeOut dan SkypeIn membeli nomor telepon yang memberikan panggilan telepon biasa masuk dan Anda juga bisa membeli kredit untuk garis tanah panggilan melalui Skype.

Skype isn't just about free Skype-to-Skype calls and low-cost calls to phones and mobiles at home and abroad. Skype bukan hanya tentang free-to-Skype panggilan Skype dan biaya rendah untuk panggilan telepon dan ponsel di rumah dan di luar negeri. You can also do much, much more. Anda juga dapat melakukan banyak, banyak lagi.

For starters why not send a text message directly from Skype; forward a call to your mobile; or set up an online number for friends, family and colleagues to make a local call from their old-fashioned phone to your Skype, wherever in the world you are. For starters mengapa tidak mengirim pesan teks secara langsung dari Skype; maju panggilan ke ponsel Anda, atau mendirikan sebuah nomor online untuk teman, keluarga dan kolega untuk membuat panggilan lokal dari telepon kuno untuk Anda Skype, di mana pun di dunia Anda.

All you need to get going with these snazzy products is a little pay as you go Skype Credit. Yang Anda perlukan untuk pergi dengan produk-produk hebat adalah sedikit membayar Anda pergi Skype Kredit. Alternatively you can get unlimited calls to landlines and a great bundle of useful features with a subscription – it's one neat little package for a low monthly fee. Atau Anda bisa mendapatkan dan sambungan telepon rumah yang besar seikat fitur yang berguna dengan berlangganan - saja satu paket kecil yang rapi untuk panggilan tidak terbatas dengan biaya bulanan yang rendah.

Pluses: Easy installation, free, good integration. Plus: Mudah instalasi, bebas, integrasi bagus.

Drawbacks / flaws: Kelemahan / kekurangan:

In conclusion: An excellent implementation of VoIP and video services in a worldwide used product. Kesimpulan: Sebuah implementasi yang sangat baik dari VoIP dan layanan video dalam produk yang digunakan di seluruh dunia.

version reviewed: 4.2.0.158 versi dibahas: 4.2.0.158

Downloading

0 komentar:

Posting Komentar

 

rezamahendra Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Reza Sponsored by Online Business Journal