Share |

Kamis, 22 April 2010

Rising Antivirus 2010 full Version Gratis

Bagi sobat yang belum memiliki antivirus, mungkin antivirus ini bisa dijadikan sebuah pilihan. Rising Antivirus 2010 full version kini bisa sobat download secara gratis dengan lisensi selama 9 bulan. Ingat.. cm membagikan gratisan yang legal..jadi Rising Antivirus 2010 ini gratis dan terjamin legal untuk sobatgunakan.

Rising Antivirus 2010 merupakan software antivirus baru yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi dengan mengkombinasikan active defense technology, patented unknown virus scan and clean technology, serta patented smartupdate technology.

Rising Antivirus 2010 sangat ampuh untuk melindungi komputer dari segala jenis virus, trojan, worm, rootkit, dan malware berbahaya lainnya.

Apa saja Fitur – fitur Rising Antivirus 2010?
1. Perlindungan penuh oleh antivirus dan antispyware untuk melawan trojan, worm, rootkit serta program berbahaya lainnya
2. File Monitor secara otomatis mendeteksi file yang aktif dan akan secara otomatis mendeteksi serta melindungi komputer anda dari penyebaran virus melalui file
3. Email monitor akan memonitor dan melakukan scanning email yang masuk dan keluar
4. Melindungi sistem operasi dari serangan malware
5. Perlindungan terhadap Instant Messenger, download manager dan tool – tool favorit lainnya
6. Mencegah malware melakukan pengubahan terhadap Rising Antivirus 2010
7. Application control untuk melindungi komputer anda dari aplikasi – aplikasi berbahaya serta memonitor semua aplikasi yang sedang aktif.
8. Perlindungan dari penyebaran virus melalui media removable seperti USB, CD, DVD serta media lainnya
9. Web Trojan Defense secara otomatis melindungi komputer dari serangan trojan, script atau virus berbahaya saat anda sedang berinternet.

Rising Antivirus 2010 secara normal memiliki harga $19,95 atau sekitar 180rb an. Tapi dengan cara berikut ini, sobat bisa memperolehnya secara gratis dan legal dengan lisensi legal selama 9 bulan.

PENGUMUMAN : CARA INI HANYA BERLAKU SAMPAI 30 APRIL 2010 SAJA..JADI BURUAN DOWNLOAD DAN INSTALL SEKARANG

Bagiyang terlambat dapet Rising Antivirus 2010 full version gratis, silahkan langganan artikel gratis biar g ketinggalan info gratisan lainnya dari . Masih ada banyak software gratis dan legal yang mengantri..jadi jangan sampai ketinggalan berita

Download

0 komentar:

Posting Komentar

 

rezamahendra Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Reza Sponsored by Online Business Journal